Banner Pemprov Agustus

Mulus Transaksi Pertama, Alex Kembali Jemput Sabu di Riau

 

PALEMBANG, koranindonesia.id – Merasa mulus saat melancarkan transaksi pertama. Seorang kurir narkoba yakni Alex Gunadi (36) kembali menjemput narkoba jenis sabu-sabu dari kawasan Pekanbaru, Riau.

Namun aksi keduanya ini diketahui petugas dari Unit VI Satnarkoba Polrestabes Palembang. Dia ditangkap di salah satu pool bus yang berada di Jalan Tanjung Api-api, Kecamatan Sukarami, Palembang.

Ditemui di Polrestabes Palembang, Alex mengaku sudah dua kali mengambil barang haram tersebut. Pertama dia mendapatkan upah sebesar Rp10 juta dan uangnya digunakan untuk kebutuhan hidup.

“Sudah dua kali, pertama dapat uang Rp10 juta. Sedangkan yang kedua belum tahu berapa. Saya cuma disuruh melalui telepon dan tidak kenal dengan dia,” kata Alex di Polrestabes Palembang, Senin (24/1/2022).

Pria yang tinggal di Jalan Waringin Laut, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus, Palembang ini mengatakan, dirinya pergi ke Pekanbaru, Riau dengan menumpangi bus antar kota antar provinsi (AKAP).

“Saya ditangkap pas turun dari bus pak. Saya benar-benar menyesal,” tambah bapak dua anak ini.

Sementara itu, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib didampingi Kasat Narkoba Kompol Mario Ivanry mengatakan, penangkapan ini merupakan ungkap kasus kedua terbesar selama dia menjabat sebagai

“Jadi, ini merupakan prestasi kedua untuk ungkap kasus narkoba terbesar selama saya menjabat sebagai Kapolrestabes Palembang.
Ungkap kasus sabu sebesar 2 kilogram,” ungkap dia.

Dia mengatakan, sabu ini akan diedarkan di wilayah Palembang. “Pelaku ini tinggal di kawasan rawan narkoba. Jadi, ada dua lokasi yang kita targetkan menjadi kampung tangguh narkoba di 9 Ilir dan Tangga Buntung,” pungkasnya. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.