Banner sumsel

Muhammad Rafli Bertekad Ciptakan Gol ke Gawang Qatar

JAKARTA,koranindonesia.Id-Striker utama Timnas U-19 Indonesia Muhammad Rafli Mursalim tidak ingin mandul saat menghadapi timnas U-19 Qatar pada laga kedua Piala AFC 2018 pada 21 Oktober 2018.

Pada laga yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) itu, Rafli Mursalim berhasrat untuk bisa mencetak gol. Menurut dia, tugas utama striker harus mencetak gol selain membuka ruang para pemain bisa masuk bebas ke pertahanan lawan.

“Laga menghadapi China Taipei saya belum bisa berbuat banyak, tapi saya akan berjuang keras menciptakan gol ke gawang Qatar saat laga 21 Oktober nanti,” katanya kepada koranindonesia.Id, di Jakarta, Jumat (19/10/2018).

Rafli Mursalim mengakui saat ini, lini depan lah yang menjadi kendala bagi timnas U-19 Indonesia, pasalnya semua gol yang didapat Egy Maulana Vikri dkk dalam setiap pertandingan baik ujicoba dan resmi, gol dilesatkan pemain tengah. Sedangkan para striker timnas U-19 belum mampu berbuat banyak dan minus gol.

“Laga menghadapi Qatar ajang pembuktian saya, terpenting saya akan bermain maksimal dan berkontribusi membawa timnas menang menghadapi Qatar, salah satunya dapat menciptakan gol dalam laga itu,” terangnya.

Untuk mencapai target tersebut, Rafli Mursalim akan terus berlatih sungguh-sungguh dalam latihan sebelum menghadapi Qatar. Selain itu, dirinya meminta kerjasama tim kepada rekan setimnya, agar mampu menciptakan gol.

“Selama ini para pemain sudah menunjukkan kerja tim yang baik, hanya saja saya belum berhasil untuk menciptakan gol. Maka dari itu, saya akan bekerja sekuat tenaga dan meminta bantuan kerjasama tim agar bisa menciptakan gol untuk membawa timnas U-19 Indonesia meraih kemenangan,” tandasnya. (Erw)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.