Muhammad Apriyandiy Caleg Nomor Urut 2 dari Gerindra Ingin Memberikan yang Terbaik untuk Tanjungpinang

TANJUNGPINANG,koranindonesia.Id-Caleg nomor urut 2 dari Partai Gerindra Muhammad Apriyandiy menggelar sosialisasi di Jalan Ganet, Minggu (10/2/2019). Sosialisasi ini dihadiri dari warga setempat, ketua RT, dari kepolisian,dan Panwaslu.

Pada kesempatan itu Muhammad Apriyandiy  yang merupakan Caleg Dapil  Timur menyempatkan diri menyerap aspirasi masyarakat dan menampung keluhan yang disampaikan masyarakat.

Caleg yang akrab di sapa Andy ini meniti karir politik di Partai Gerindra. Meski berusia muda, tapi Ia sudah memberanikan diri untuk menjadi calon legislatif (Caleg) DPRD Tanjungpinang di Pemilu 2019.

Dia termasuk wajah baru di panggung yang penuh hiruk pikuk itu. Lantas apa yang menginspirasi dirinya terjun ke politik dan menjadi caleg di Pemilu 2019 ini?

Andy terlihat sangat akrab  saat bertemu dengan ibu-ibu, apalagi saat dia menyampaikan visi misinya.

“Saya ingin hadir ditengah ditengah masyarakat, setidaknya bisa memberikan sumbangsih yang terbaik untuk kehidupan masyarakat dan kemajuan kota Tanjungpinang kedepan,” ujarnya.

Andy mengaku terjun ke panggung politik karena ingin mendukung program-program Pemerintah Kota Tanjungpinang yang benar- benar berpihak kepada rakyat. Dia melihat pemerintahan Walikota Syahrul dan Wakil Walikota Rahma di Tanjungpinang mengusung segudang program yang fokus pada pembangunan manusia.

“Ini harus kita dukung bersama ke depan ini agar benar-benar terealisasi selama 5 tahun ini karena program-program tersebut sangat menyentuh kebutuhan dasar masyarakat,” ucapnya.

Seperti diketahui, kepemimpinan Syahrul – Rahma di periode 2018-2023 memiliki banyak program untuk masyarakat Tanjungpinang. Diantaranya, program seragam sekolah gratis bagi siswa SD/SMP, pemberian insentif guru PAUD, uang duka bagi warga yang meninggal dunia,.

Ada juga santunan pekerja sosial seperti para Mubaligh, Guru TPQ/Agama lainnya, Penyelenggara Fardhu/Kifayah, Imam Mesjid, Penjaga Mesjid/Rumah Ibadah, Penjaga Pos Yandu hingga Penggali Kuburan.

Kemudian pembangunan rumah singgah pasien, pemberdayaan UMKM dan pembukaan lapangan kerja, subsidi iuran kesehatan, dan masih banyak lagi program-program yang membangun kualitas warga Tanjungpinang.(Suparno)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.