Banner sumsel

MTQ Tingkat Provinsi, Lahat Kirim 35 Kafila

LAHAT, koranindonesia.id – Pada pekan Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Provinsi  Sumsel  ke-XXVIII yang  akan dilaksanakan di Kabupaten Ogan Ilir  dari 26 April hingga 4 Mei 2018, Kabupaten Lahat mengirim 35 Kafila.

Demikian dikatakan  Kepala Bagian (Kabag) Kesra Setda Lahat,  H Mulus Akbar S.Ag, MM, Selasa (10/4/2018) saat pembukaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat kabupaten. STQ ini dibuka Seketaris Daerah(Sekda) Lahat,  Ramsi S Ip,  di Masjid Pemda Baitul Makmur.

“Sebelum  mengikuti lomba, semua peserta akan di karantina,saya mohon doa dan dukungannya agar semua utusan Lahat  diberi kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan lomba, dan perlu diketahui semua kafila ini asli putra putri Lahat,” katanya.

Ditempat yang sama Sekda Lahat  Ramsi S Ip, mengucapkan terimakasih kepada pembimbing dan panitia yang telah bersusah payah untuk mempersiapkan  kafila kabupaten Lahat ini.

“Marilah kita do’akan agar para peserta diberi kesehatan dan mendapatkan hasil yang memuaskan dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Lahat,” tuturnya.

Ahmad Mukarrom,mahasiswa Al Azhar Kairo yang ikut lomba pada cabang tilawa golongan Qira’at Sab’ah merasa terpangil untuk mengikuti  MTQ tingkat Provinsi ini tahun ini.

“Saya sengaja pulang untuk ikut dalam lomba MTQ ini,sebagai putra daerah saya merasa terpangil,mudah-mudahan saya dapat mengharumkan nama Kabupaten Lahat,” tuturnya. (nur)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.