Banner sumsel

Mr X Ditemukan Mengambang di Sungai Musi

PALEMBANG,koranindonesia.id-Mayat tanpa identitas (Mr X) ditemukan mengapung di Sungai Musi disekitar Kelurahan 16 Ilir Palembang. Mayat berjenis kelamin laki-laki ini diperkirakan berusia 43 tahun, dan tinggi 165 cm, menggunakan kaos oblong warna putih dan celana jeans warna hitam, Kamis (4/4) pukul 07.30 WIB.

Petugas piket Satpolairud dan piket fungsi Polresta Palembang, langsung mengevakuasi korban ke kamar forensik RS Bhayangkara untuk dilakukan visum et repertum.

Mayat pertama kali ditemukan warga yang hendak melintas dilokasi. Melihat ada mayat mengambang.

“Saya kira boneka pak. Sewaktu didekati ternyata mayat. Lalu, saya meminta bantuan warga yang lain. Dari sana, dilaporkan ke polisi,” ujar saksi mata, Wandi (28) saat dijumpai di lokasi kejadian.

Kasat Pol Air Polresta Palembang, Kompol Yudho membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Begitu mendapat laporan, anggota kita langsung lakukan olah TKP. Korban sudah kami evakuasi ke RS Bhayangkara untuk di visum et repertum. Diperkirakan korban sudah tiga hari hanyut, tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban, namun tetap akan kami selidiki lebih jauh mengenai penyebabnya,” ungkap Yudho, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya. (fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.