Motor Pelajar Dibawa Kabur Sepasang Kekasih

PALEMBANG, koranindonesia. Id – Apes dialami Muhammad Mutaqin (18). Dia kehilangan sepeda motor Honda Beat dengan nopol BG 3473 AAT miliknya, setelah dibawa kabur DR (22) bersama pujaan hatinya.

Pascakejadian itu, Mutaqin bersama ayahnya mendatangi ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Jum’at (27/4/2018) untuk melaporkan peristiwa yang dialaminya.

Kepada petugas, korban menceritakan kejadiannya terjadi Rabu (25/4/2018) sekitar pukul 17.00. Dimana, terlapor datang ke rumahnya ditemani sang kekasih untuk meminjam motor.

“Ketika itu saya sedang di rumah Pak. Dia datang bersama pacarnya mau pinjam motor. Katanya mau antar pacarnya itu ke depan lorong,” ujar Mutaqin memberikan keterangan kepada petugas.

Merasa kenal, pemuda yang masih berstatus pelajar ini meminjamkan motor kesayangannya itu. “Setelah dipinjamkan, sampai sekarang motor saya tidak dikembalikan dia Pak,” tutur Mutaqin.

Ditambahkannya, ketika DR meminjam motor dilihat oleh temannya yang sedang tidur di rumah Mutaqin. “Dia itu masih tetangga kami Pak. Ada teman yang melihat, waktu saya pinjamkan motornya,” jelasnya.

Pemuda yang tinggal di Jalan Swadaya, Lorong Lebak Indah, Kecamatan Sukarami Palembang ini berharap pihak kepolisian dapat segera menangkap pelakunya. “Harapan saya, motor segera dikembalikan dia,” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara membenarkan pihaknya sudah menerima laporan korban. “Sudah kita terima dan masih dalam pemeriksaan anggota,” tutupnya. (Yyn).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.