Banner sumsel

Motif Pembunuhan Satu keluarga di Bekasi Belum Diketahui

BEKASI,koranindonesia.Id-Satu keluarga di Bojong Nangka, Jatirahayu, Kota Bekasi,Jawa Barat, jadi korban pembunuhan.

Tewasnya satu keluarga diketahui tetangga yang curiga karena tak melihat salah satu korban berangkat bekerja. Penasaran untuk menegur,  namun saksi kaget saat melihat lewat jendela korban sudah tergeletak di lantai.

Dari pengakuan saksi, sebelumnya pada sekitar pukul 03.30 WIB, Selasa (13/11/2018) saksi melihat gerbang kontrakan sudah terbuka dengan televisi yang menyala. Namun saat saksi memanggil korban dari luar rumah, tidak ada jawaban.

“Saksi juga mengakui sempat menelepon melalui telpon seluler korban, tapi hingga beberapa kali di telpon tidak diangkat,” ujar Kasubag Humas Polres Bekasi, Kompol Erna Ruswing kepada korban.

Menurut Erni korban adalah warga Bojong Nangka, Jatirahayu, Kota Bekasi. Keluarga yang diketahui orang Sumatera Utara (Medan) ini dibunuh satu keluarga, namun hingga saat ini motif pembunuhan belum diketahui karena dalam masih penyelidikan kepolisian.

“Kita masih mencari motif pembunuhan ini, kita masih mencari bukti-bukti di rumah kontrakan korban,” teandasnya.

Keempat korban pembunuhan yakni Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7). (Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.