Banner Pemprov Agustus

Mola Elite Pro Academy, Persija,Persikabo 1973,PSIS Semarang u-18 Menang

JAKARTA, koranindonesia.id – Persikabo 1973, Persija Jakarta U-18 dan PSIS Semarang U-18 mengawali debut musim baru Mola Elite Pro Academy yang bergulir mulai Senin (15/8/2022) kemarin.

Persikabo 1973 menang 2-1 atas Borneo FC, Persija menang 5-0 atas Persik Kediri, sedangkan PSIS Semarang U-18 atasi perlawanan PSS Sleman 5-3.

Meski menang besar, pelatih Persija Jakarta U-18, Bblitz Tarigan mengatakan timnya tidak melihat hasil. “Tapi bagaimana anak-anak ini bisa menerapkan apa yang sudah kami persiapkan,” kata Bblitz di laman pssi, Selasa  (16/8/2022).

“Jadi, kalau mereka bisa melakukannya, itu yang menjadi harapan kami,” lanjutnya.

Bblitz juga menegaskan target utamanya selain mengincar trofi juara. Karena dalam turnamen ini nantinya para pemain kemungkinan akan dilirik pemandu bakat masuk ke tim Garuda Select dan tentunya Tim Nasional Indonesia.

“Kalau kami senang-senang saja pemain bisa dilirik masuk Garuda Select, namun itu bukan tujuan utama kami, target kami adalah para pemain ini bisa lanjut ke tim senior Persija dan juga Tim Nasional Indonesia,” ungkapnya.

Sementara itu, pelatih PSIS Semarang, Khusnul Yaqien mengatakan bersyukur bisa menang di laga perdana mereka.

“Pertandingan yang menarik dan tidak mudah bagi kami, kerja keras pemain luar biasa sehingga bisa menang di laga perdana. Saya berharap dalam turnamen ini bisa menjadi ajang tempaan mereka dalam bermain sepak bola,” ujarnya.

Di laga lain, juara bertahan Bali United juga sukses memetik kemenangan di laga perdana mereka. Klub ini menang dengan skor meyakinkan, 2-0 atas PSM Makassar di lapangan latihan 2 Jakarta International Stadium.

Hasil Pertandingan EPA U-18:

Senin, 15 Agustus 2022

Grup A (Lapangan latihan 1 Jakarta International Stadium)

Dewa United 0-1 Persita Tangerang

Borneo FC 1-2 Persikabo 1973

RANS Nusantara 1-2 Persib Bandung

 

Grup B (Lapangan A Senayan)

PSS Sleman 3-5 PSIS Semarang

Persik Kediri 0-5 Persija Jakarta

Persis Solo 1-1 Arema FC

 

Grup C (Lapangan latihan 2 Jakarta International Stadium)

Persebaya 3-2 Madura United FC

PS Barito Putera 1-3 Bhayangkara FC

PSM Makassar 0-2 Bali United FC

(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.