Banner sumsel

Modus, Dicekoki Miras Lalu Korban  Digarap

PALEMBANG,koranindonesia.id–SN (16)  hanya tertunduk saat memberikan laporan ke Polisi. Ia menceritakan  tidak menyangka jika pria kenalan barunya AG(21) berniat tidak baik, gadis manis ini  di buat mabuk berat, hingga tidak sadarkan diri setelah dicekoki minuman keras oleh AG. Bukan itu saja, pelaku juga sudah mencabuli korban di salah satu rumah, berlokasi di Jalan KH Wahid Haysim Lorong Rawajaya Palembang. Kejadian ini sendiri dilaporkan SN ke SPKT Polresta Palembang, Sabtu (17/8/2019).

 

Dihadapan petugas, SN menjelaskan kejadian berawal saat pelaku menjemput korban di rumahnya pada Kamis (3/8/2019.

 

“Dia jemputnya malam Minggu. Dia (pelaku_red) bilang mau ngajak jalan-jalan saja. Tapi, ternyata membawa korban ke dalam rumah. Disana, korban dicekoki minuman keras hingga tidak sadarkan diri,” jelas SN, saat diambil keterangannya.

 

Upaya penolakan sudah dilakukan korban, namun pelaku terus saja memaksa.

 

“Korban sudah menolak dan meminta pelaku untuk mengantarkan pulang ke rumah. Namun, penolakan tersebut diabaikan, bahkan pelaku terus mendesak korban meneguk minuman keras yang disajikan. Tanpa sadarkan diri, korban dibawa ke dalam kamar dan kembali sadar setelah keesokkan harinya. Merasa ada yang lain ditubuhnya, korban pulang dan menceritakan apa yang terjadi,” tambahnya.

 

Usaha meminta pertanggung jawaban kepada pelaku juga sudah ditempuh oleh keluarga korban. Namun, belum juga mencapai kesepakatan.

 

“Kami sudah mendatangi pelaku dan keluarganya. Namun, pelaku selalu menghindar, hingga terpaksa kami bawa urusan ini ke kantor Polisi,” ujarnya.

 

Kasubag Humas Polresta Palembang, Iptu Tohirin menjelaskan, laporan korban masih dalam proses tindak lanjut penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

 

“Berkasnya masih ditangani penyidik. Surat pengantar visum juga sudah dilayangkan, untuk selanjutnya akan terus kita proses,” tukas Tohirin, saat dibincangi di ruang kerjanya. (fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.