Banner sumsel

Mobil Strada Pensiunan Guru Raib

LAHAT, koranindonesia.Id– Mobil Strada Nopol BG-9218-GQ milik Maharjan (66) warga Jalan Wr Supratman RT.015/001 Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bengkulu, Kota Bengkulu, Jumat (12/10/2018) pukul 03.00 WIB dibawa kabur maling. Aksi pencurian ini terjadi di Desa Guru Agung, Kecamatan Suka Merindu, Lahat.

Informasi yang dihimpun, korban sebelumnya sudah empat malam tinggal di Desa Guru Agung, desa asal istrinya. Diduga modus pelaku melakukan pencurian dengan cara membuka pintu pagar yang terbuat dari bambu.

Lalu pelaku membuka kaca mobil bagian belakang dan masuk ke dalam mobil. Aksi pelaku saat mengendarai mobil sempat terdengar tetangga korban Muliyati (50). Namun pelaku tak terkejar dan kabur kearah Kabupaten Empat Lawang.

Atas kejadian itu, korban langsung melaporkannya ke pihak Polsek Pajar Bulan. Anggota yang mendapat laporan, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menggali keterangan saksi. “Laporannya telah diterima anggota Polsek. Pelakunya masih lidik,” ujar Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi S.Ik melalui Kapolsek Pajar Bulan AKP Kaifani.

Sementara Kades setempat Lukmanul Hakim mengatakan bahwa korban sendiri berasal dari Bengkulu dan baru beberapa hari tinggal di Desa Guru Agung. (Sfr)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.