Banner sumsel

Mobil Mayat Tong Plastik Ditemukan Polisi di Lampung

JAKARTA,koranindonesia.Id-Mobil milik Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi yang dikenal dengan kasus mayat dalam tong plastik ditemukan polisi di wilayah Lampung, namun pembawa mobil bernama Zaenal masih Dalam Pencarian Orang (DPO) meski keberadaannya sudah diketahui.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan Zaenal diduga meninggalkan mobil Dufi begitu saja di sebuah gudang, Lampung Utara, untuk menghilangkan barang bukti.

Sebelumnya, mobil tersebut ditemukan terparkir di depan gudang milik seorang warga di Desa Candi Mas, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Lampung, pada Jumat (23/11/2018) lalu. Mobil tersebut diduga diparkir oleh salah satu pelaku.

“Jadi Zaenal masih berada di sekitaran Lampung, polisi masih mencari keberadaannya,” katanya kepada wartawan di Mabes Polri, di Jakarta, Senin (26/11/2018).

Dedi menjelaskan Zaenal diduga ke luar Jawa karena setelah mengetahui berita tertangkapnya pasutri pembunuh Dufi, Nurhadi dan Sari. Zaenal diduga meninggalkan mobil Dufi begitu saja di sebuah gudang, Lampung Utara, untuk menghilangkan barang bukti.

“Pelarian Zaenal ke Lampung setelah mengetahui tersangka pembunuhan Nurhadi dan Sari telah ditangkap, makanya Zaenal langsung kabur untuk menghilangkan jejak mobil korban ditinggalkan begitu saja di depan gudang,” terangnya

Diakui Dedi hingga saat ini pihak kepolisian terus memburu keberadaan Zaenal di Lampung. Makanya, saat ini juga polisi melakukan penyisiran untuk megetahui dimana Zaenal yang disebut membawa mobil korban pembunuhan mayat dalam tong plastik.

“Berharap semuanya lancar dan Zaenal dapat di tangkap. Untuk mengetahui apakah dirinya ikut dalam pembunuhan Dufi atau tidak,”tandasnya. (Erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.