Banner sumsel

Mobil Camat Indralaya Utara Hantam Pemotor hingga Tewas

INDRALAYA, Koranindonesia.id– Supriyadi (32) pengemudi sepeda motor warga Kompleks Permata Hitam, Permata Baru, Indraya Utara tewas dihantam mobil dinas Camat Indralaya Utara, yang dikemudikan sopirnya Eko Putra Utama (23), di Jalan Lintas Timur KM 18, Sungai Rambutan, Indralaya Utara, Rabu (27/6/2018).

Informasi yang didapat, sebelum terjadinya kecelakaan  korban yang mengemudikan sepeda motor BG 3189 TO datang dari arah Palembang menuju Indralaya. Tiba di tempat kejadian, mengambil jalur kanan mendahului mobil yang berada di depannya.

Saat bersamaan datang dari arah berlawanan Mobil BG 62 TZ yang dikemudikan Eko Putra Utama, warga Dusun III Desa Ulak kerbau Baru, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten OI.

Sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban tewas dengan robek punggung belakang, patah kaki kanan, robek kaki kiri, lecet tangan dan lecet bagian muka.

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir (OI), AKP Sulis Pujiono membenarkan adanya kecelakaan tersebut. “Saat ini pengemudi mobil dan kendaraan tersebut sudah diamankan di Polres OI guna proses lebih lanjut,” singkatnya. (Snd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.