Call Center
Banner Muba 23 – 31 Juli 2021

Mobil Ambulan untuk PP Al Ittifaqiyah

Inderalaya, koranindonesia.id–Ketua DPRD Sumsel, Hj RA Anita Noeringhati SH MH mengapresiasi PT Pusri dengan menghadiri  bersama wakil ketua DPRD Sumsel, H Muchendi Mahzareki penyerahan bantuan CSR mobil ambulan PT Pusri kepada PP Al Ittifaqiyah Indralaya Ogan Ilir Sumsel, Kamis (25/11) kemarin. Penyerahan langsung diberikan oleh Dirut PT Pusri Tri Wahyudi Soleh kepada KH Joni Rusli.

Dalam kesempatan itu  ketua DPRD Sumsel menceritakan, ketika pihaknya sedang menggodok Ranperda Pesantren mengunjungi pesantren Al Ittifaqiyah Indralaya Ogan Ilir. Waktu itu, pesantren minta agar diberikan bantuan ambulan melalui BUMN yang ada di Sumsel.

“Kita teruskan ke PT Pusri, alhamdulillah ditanggapi dengan baik. Dan hari ini kita diundang untuk menyaksikan penyerahan,” kata politisi Golkar ini.

“Apresiasi kepada Pusri dan sepanjang ini  dari PT Pusri kontribusinya nyata.  Sebelumya saat puncak Covid-19, Pusri memberikan support oksigen secara gratis kepada masyarakat,” sambungnya.

Dirut PT Pusri, Tri Wahyudi Saleh mengatakan, kolaborasi Pusri dengan pesantren telah lama dijalankan. Hal ini dilakukan agar pesantren menjadi epicentrum ekonomi dengan SDM unggul punya akhlakul karimah.

“Hari ini menyerahkan ambulan harapan  bisa dimanfaatkan dengan baik, mensupport kegiatan pesantren,” sebutnya.

Sementara itu, KH Joni Rusli mengucapkan terimakasih atas nama pesantren yang telah memberikan ambulan. Ia mengungkapkan bahwa PT Pusri sudah lama menjadikan ponpes sebagai sasaran CSR.

“Santri sangat diuntungkan dibekali Pengolahan pertanian, sampah dan usaha mikro, alumni telah merasakan keterampilan tersebut binaan PT Pusri,” jelasnya. Kita doakan semakin jaya, berkah, manfaat, dan menebar rahmat semesta alam,” harapnya. (Ril)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.