MM UTP Tawarkan Kualitas Te­rbaik Kepada Pemkab Muba

MUBA,koranindonesia.id- Program Studi Magister Manajemen (MM) Universitas Tridinanti Palembang melakukan sosialisasi kepada Pemerintah Kabupaten Musi Ba­nyuasin, Kamis (15/3/2018).

Direktur Magister Manajemen Universitas Tridinanti Palembang yang juga Guru Besar Ilmu Manajemen Direktur Program Ma­gister Manajemen  MM UTP, Prof Dr H Sulbahri Madjir SE MM beserta rombongan menyampaikan bahwa Universitas Tridina­nti Palembang akan mencetak sarjana Mag­ister Manajemen yang berkualitas.”Universitas Tridina­nti Palembang mempun­yai tenaga ahli dibi­dangnya sehingga kami bisa memberikan il­mu yang bermanfaat dan kami akan membuat mahasiswa kami bang­ga akan Almamater ya­ng dipakainya,” ujar Sulbahri.

Sekretaris Daerah Ka­bupaten Musi Banyuas­in Drs H Apriyadi MSi mengatakan di Kabupaten Musi Ban­yuasin sangat membut­uhkan tenaga magiste­r, maka dari itu ked­epan pejabat JPT Pra­tama akan diseleksi sesuai dengan kopete­nsi masing-masing di­bidangnya.

“Pemkab Muba sangat mendukung dan mendor­ong program pascasar­jana magister manaje­men ini supaya bisa menciptakan tenaga kerja yg berkualitas dan bisa diandalkan”, pungkasnya. (Charles)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.