Banner sumsel

Miskomunikasi Pelatih – Offisial, SFC Batal Latihan

PALEMBANG, koranindonesia.id – Skuad Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC (SFC) hari ini, Senin (4/6/2018) terpaksa harus membatalkan sesi latihan jelang laga menghadapi Barito Putera pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2018, Jumat (8/6/2018) mendatang.

Media Officer Klub  SFC Muhammad Moeslim memberikan keterangan, batalnya sesi latihan malam, yang sedianya dijadwal pada pukul 20.30 WIB itu terjadi, hanya karena adanya miskomunikasi soal jadwal latihan. Meski terlihat sejumlah ofisial tim sudah berada di lapangan atletik Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) homebase SFC, untuk menjalani sesi latihan.

“Coach RD sedang tidak ada di Palembang, sedang memenuhi undangan salah satu apparel bersama Adam Alis,” ujar Moeslim dalam rilis resminya.

Dilanjutkannya coach RD juga sudah mengajukan surat kepada manajemen terkait izin tersebut. Namun hanya saja terjadi sedikit miskomunikasi antara pelatih dengan offisial tim lainnya, terkait jadwal latihan hari ini.

“Intinya hanya terjadi miskomunikasi soal jadwal latihan saja. Jadi latihan perdana untuk persiapan laga berikutnya rencananya besok sore Selasa (5/6/2018),” ungkapnya pula.

Sementara itu, Laskar Wong Kito sendiri berencana akan berangkat ke Kalimantan Selatan untuk menghadapi Barito Putera. Sedangkan di klasemen sementara SFC berada di peringkat ketiga dengan poin 19.

“Kalau kata Sekretaris Tim SFC rencana akan berangkat pada Rabu (6/6/2018) sekitar pukul 05.50 WIB,” pungkasnya.(mul)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.