Banner sumsel

Miris, Poniman Tewas Tertusuk Pedang Miliknya Sendiri

PALEMBANG, koranindonesia.id – Senjata makan tuan, begitulah pepatah yang pantas disematkan kepada Poniman (31).

Pasalnya, pria yang tercatat sebagai warga Jalan Maju Bersama 1, Lorong Musi, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang Alang Lebar (AAL), Palembang itu tewas, tertusuk oleh pedang miliknya sendiri akibat terjatuh.

Keluarga korban Elvin (31) mengatakan, kejadian ini berawal saat Poniman datang ke rumahnya untuk menemui istrinya yang merupakan adik Poniman yaitu, Elen (29), Senin (5/11/2018) pagi. Poniman ketika itu, meminta uang sebesar Rp400.000.

Namun, Elen hanya memberikan uang sebesar Rp200.000. Akibatnya, Poniman kesal dan mengamuk dengan membawa pedang dan parang.

“Saya sudah berusaha melerainya, tapi dia (Poniman) sudah sangat emosi sehingga kami memilih menghindar,” ungkap Elvin saat ditemui di RS Bhayangkara Palembang.

Bukan hanya Elen, ibu kandungnya sendiri pun dikejarnya sembari menghunuskan pedang dan parang. Hingga Poniman pun berusaha membacok. Beruntung belum sempat melakukan aksi tersebut, Elvin berhasil menghalau sabetan tersebut dengan melemparkan batu dan besi.

Poniman pun akhirnya terjatuh. Pedang yang diselipkan di celana pun akhirnya tertusuk dibagian perutnya. “Poniman meninggal di tempat,  ususnya keluar,” ujarnya.

Sementara itu, Wakapolsek Sukarami Palembang, AKP Polin Pakpahan membenarkan kejadian tersebut. Poniman mengamuk di tempat adiknya dengan membawa senjata tajam. Namun, dia terjatuh dan tertusuk pedang yang dibawanya sendiri.

“Korban tewas dengan posisi tertelungkup dan ditemukan luka robek diperutnya akibat senjata tajam miliknya sendiri,” tegasnya.

(ram)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.