Miris, Coba Tolong Anaknya yang Terlindas Mobil Sendiri, Ibu Ikut Terseret

PALEMBANG, koranindonesia.id – Sri Handayani (36) dan putranya Kms M Arzaq (2) akhirnya meregang nyawa, setelah beberapa jam menjalani perawatan di RS Siti Khodijah, Senin (22/4/2019), lantaran terlindas mobil jenis Mercedez Benz warna hitam plat nomor B 1908 AH miliknya sendiri, saat parkir di depan rumah korban, di Perumahan Bukit Azhar Jalan Demang Lebar Daun, Palembang, Sumatra Selatan (Sumsel), Minggu (21/4), kemarin.

Kejadian berawal saat mobil terparkir di depan rumah, karena sopirnya lupa memasang rem tangan, mobil pun berjalan mundur dari posisi rumah korban yang lebih tinggi. Melihat anak korban, Kms M Arzaq tertabrak, korban Yani mencoba menolong, namun usahanya sia-sia.

Ibu dan anak ini bahkan terseret sejauh 20 meter. Tetangga yang mengetahui kejadian ini pun berusaha memberikan pertolongan dengan membawa korban ke rumah sakit terdekat, namun ternyata korban sudah meninggal dunia. “Awalnya mobil korban sedang terparkir, karena sopirnya lupa narik rem tangan membuat mobil  mundur sendiri. Tadinya sang ibu berusaha menyelamatkan anaknya, tapi kepalanya terbentur mobil duluan sehingga ikutan terlindas,” ujar tetangga korban, Alam saat diwawancarai awak media.

Suami korban Azhar Ateh pun, nampak pasrah dan memilih memakamkan pasangan hidup dan buah hatinya ini ke pembaringan terakhir di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Limbungan Palembang. “Saya beserta keluarga sudah ikhlas, karena ini kecelakaan,” ujar Alam, menutup perbincangan.

Sementara itu terpisah, Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Arief Harsono melalui Kanit Laka Lantas Iptu Bambang membenarkan adanya kejadian tersebut. Hanya saja pihaknya, belum menerima laporan resmi dari keluarga korban.

(fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.