Banner Pemprov 2020
3M Muba

Mike Tyson Turun Berat Badan Seperti Saat 17 Tahun

JAKARTA, koranindonesia.id – Mike Tyson benar-benar serius dalam persiapan menghadapi Roy Jones Jr pada 28 November mendatang. Berat Mike Tyson kini seperti saat ia berusia 17-18 tahun.
Mike Tyson terus menegaskan pertarungan lawan Jones bukanlah sekadar laga ekshibisi yang menyisakan nama besar kedua petinju. Mike Tyson ingin laga ekshibisi nanti seperti laga penuh gairah dan adu pukulan keras dari kedua petinju hebat.

Salah satu bukti lain keseriusan Tyson terlihat dari berat badan miliknya saat ini. Si Leher Beton terus mengalami bentuk tubuh ideal petarung dan bobot tubuhnya terus susut.

Dalam beberapa video klip latihan Tyson yang diunggah, terlihat bentuk tubuh Tyson makin atletis dan menyerupai saat ia aktif sebagai petinju.

FILE - In this Aug. 2, 2019, file photo, Mike Tyson attends a celebrity golf tournament in Dana Point, Calif. Tyson is coming back to boxing at age 54. The former heavyweight champion will meet four-division champion Roy Jones Jr. in an eight-round exhibition match on Sept. 12. (Photo by Willy Sanjuan/Invision/AP, File)Mike Tyson benar-benar serius mempersiapkan diri menghadapi laga ekshibisi melawan Roy Jones Jr. (Invision/AP/Willy Sanjuan)

Secara mengejutkan, Tyson mengaku bahwa bobot tubuh di kisaran 96 kg saat ini merupakan berat yang bisa dimiliki Tyson ketika usia 17-18 tahun.

“Terakhir kali berat saya di posisi saat ini adalah saat berusia 17 atau 18 tahun.”

“Saya sangat senang dengan semua hal yang saya lakukan, hal ini berhubungan dengan kepercayaan diri dan penegasan,” ucap Tyson dikutip dari Give Me Sport.

Dengan penurunan bobot tubuh seperti itu, Tyson mengaku makin percaya diri menghadapi duel lawan Jones.

“Sungguh luar biasa, saya benar-benar siap untuk melakukan ini. Saya tidak bisa menjelaskan hal ini dengan kata-kata,” ujar Tyson.

Tyson bakal berhadapan dengan Jones pada 28 November dalam pertarungan delapan ronde. Tyson ingin bertarung dan mengumpulkan dana amal. Setelah banyak calon bermunculan, akhirnya Jones yang resmi jadi lawan Tyson.

Jones sempat jadi juara kelas berat meskipun ia lebih sering tampil di kelas light heavyweight. Duel Tyson vs Jones sempat diyakini bakal terjadi di era 2000-an namun rencana tersebut tak pernah terwujud.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.