Banner Muba 23 – 31 Juli 2021
banner Pemprov Juni

Mike Tyson Lawan Roy Jones Jr Berakhir Imbang

JAKARTA, koranindonesia.id – Snoop Dog muncul sebagai komentator dalam duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr. Artis rap kondang itu melihat pertarungan seperti kedua pamannya yang sedang berkelahi.

Mike Tyson dan Roy Jones Jr kembali ke ring setelah bertahun-tahun gantung sarung. Duel tinju ekshibisi di Staples Center, Los Angeles, Minggu (29/11/2020) siang WIB, yang berlangsung delapan ronde itu berakhir tanpa pemenang.

Tyson langsung agresif di ronde kedua lewat dua kali jab kiri. Namun, setelah itu baik Tyson maupun Jones tidak banyak mengeluarkan pukulan yang bisa membuat lawannya goyang. Tyson lebih dominan dengan beberapa kali melancarkan serangan dari sisi kiri.

Jones lebih berani untuk menyerang Tyson pada ronde kedua lewat pukulan kiri dan kanan. Tyson yang sempat terpojok, namun langsung membalas lewat pukulan tangan kanannya.

Pertarungan berjalan seimbang di ronde-ronde berikutnya, meski Tyson sempat oke di ronde terakhir.

Selama pertandingan, Snoop Dog hadir sebagai komentator di sisi ring. Ada pernyataannya yang ramai diperbincangkan di media sosial.

“Ini seperti dua paman saya yang berkelahi di pesta barbeku,” kata Snoop Dog yang dikutip dari BBC.

Hasil imbang ini membuat beberapa orang berpikir bahwa duel tersebut semata untuk menghasilkan banyak uang. Mike Tyson akan menerima sepuluh juta dolar Amerika dan Roy Jones satu juta dolar Amerika.

Meski mendapat uang yang besar, Tyson tidak bakal mengambil sepeser pun. Seluruh uang bakal disumbangkan untuk amal.

“Ini lebih besar dari pada kejuaraan, kami adalah humanitarian, kami membantu orang. Saya senang mendapatkan ini dan saya akan terus melangkah lebih jauh dan melakukan lebih banyak,” kata Tyson yang dikutip BBC.

(MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.