Banner Pemprov 2020
Banner september

Mike Tyson Abaikan Aturan Lawan Roy Jones Jr Sampai Pukul KO

JAKARTA, koranindonesia.id – Mike Tyson berencana mengabaikan aturan melukai lawan dalam duel ekshibisi melawan Roy Jones Jr dengan keinginan memukul KO sang lawan.
Mantan pemilik sabuk tinju kelas berat itu berencana menjatuhkan lawan yang pernah menyandang gelar light heavyweight.

“Jika kesempatan itu datang saya akan memanfaatkannya. Olahraga pertarungan dan menyakiti orang adalah tentang diri saya. Kami berdua profesional, kami tahu bagaimana cara menangani diri sendiri dan yang akan terjadi,” kata Tyson.

Sebelumnya Komite Atletik California (CSAC) telah memastikan kedua petinju tidak akan bertarung hingga terluka parah. Direktur Eksekutif CSAC menjelaskan tidak akan ada darah atau kemenangan KO untuk salah satu mantan petinju dalam delapan ronde berdurasi tiga menit di setiap ronde.

Tyson juga mengabaikan nasihat mantan petinju George Foreman untuk tidak kembali naik ring karena memiliki risiko kesehatan.

“Jangan khawatirkan kami. [George] tidak khawatir ketika dia pergi bertarung dan kembali dari masa pensiun,” kata Tyson dikutip koranindonesia.id dari tmz.com

Sementara Jones mengatakan satu-satunya kesempatan Tyson meraih kemenangan ada dalam ronde-ronde awal.

“Jika dia tidak bisa membunuh dengan cepat, dia akan mengalami masalah. Jika dia tidak bisa cepat, dia akan menjadi milik saya,” kata Jones.

Pertarungan ekshibisi dua mantan juara dunia akan digelar 12 September di California, Amerika Serikat.

(MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.