Meski Terluka, Syahrini Tetap Datang ke TPS, Demi Hal Ini

JAKARTA, koranindonesia.id – Artis cantik penuh sensasional Syahrini memberikan hak suaranya pada gelaran Pemilu Serentak 2019, dengan nyoblos di TPS meski dengan kaki yang diperban, Rabu (17/4/2019). Syahrini terlihat sangat anggun dan seksi.

“Sesuatu deh, biar panas-pasanan incess nyoblos dulu deh. Incess tadi nyoblos ehh banyak warga yang mendekati menyebut-nyebut nama Syahrini, banyak juga yang meminta foto bareng, nggak semua deh bisa incess layani. Incess sih seneng tapi kan di TPS sangat panas, tapi pas diberi kartu ada lima buah incess pusing mau milih mana?. Soalnya incess kan mau pilih presiden,” cetusnya sambil goyang-goyang kepala, usai memilih, Rabu (17/4/).

Ketika ditanya Incess milih siapa? Istri Reino Barack ini justru balik bertanya. “Kok masih nanya, kan incess hadir disini, karena ingin memilih pemimpin yang sudah terbukti bekerja. Pemimpin yang sederhana dan lebih mementingkan masyarakatnya, makanya incess rela panas-panasan demi sang idola incess. Hehehe sudah paham kan pilihan incess, iya itu pak Jokowi jawabnya,” imbuhnya pula.
(mlf)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.