Meski Gejala Omicron Ringan, Anies Minta Warga Tetap Waspada

JAKARTA, koranindonesia.id – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menghadiri Tabligh Akbar dan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar Majelis Daarut Taqwa di Jakarta Islamic Center (JIC), Jakarta, Minggu (30/1/2022).

Saat memberi sambutan, Anies mengaku senang acara keagamaan yang sudah dua tahun kosong di JIC kembali bisa digelar.

Namun demikian, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu tetap mengingatkan para jamaah untuk selalu menjalankan protokol kesehatan yang diberikan pemerintah.

“Mungkin kita semua sudah lelah, Masalahnya virusnya tidak pernah lelah. Gejalanya omicron ringan, tapi jangan dianggap enteng, semuanya tetap beresiko, khususnya untuk orang tua, tetap hati-hati, jangan main-main dengan omicron,” ujar Anies.

Untuk itu, Anies meminta masyarakat untuk bisa bersama-sama menjaga protokol kesehatan demi kepentingan bersama.

Ikut hadir bersama Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dalam Tabligh Akbar dan Maulid Nabi Muhammad SAW di Jakarta Islamic Center adalah Ketua Majelis Taklim Daarut Taqwa, Bahijah Hamid, Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman, Camat Koja, Ade Himawan, dan Lurah Tugu Utara, Handayani.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.