Banner sumsel

Meriahkan Pesta Demokrasi, Paul Frank Gelar Promo ‘Buy One Get One’

JAKARTA, koranindonesia.id – Dalam rangka memeriahkan pesta demokrasi, Pemilu Serentak 2019, yang dilaksanakan besok, Rabu 17 April 2019, lifestyle brand asal Amerika Serikat, Paul Frank, menggelar promo ‘buy one get one’ di seluruh gerainya dan gerai Mezzo di Indonesia. Promo ini berlaku hingga 21 April 2019.

“Pesta demokrasi bukan hanya tentang menentukan pilihan, tapi juga tentang bebas mengekspresikan diri. Melalui promo ini, kami ingin semua orang bebas mengekspresikan gaya mereka,” ujar Tiara Nurmalita Dewi, Brand Manager Paul Frank Indonesia, melalui siaran pers tertulis yang diterima koranindonesia.id, Selasa (16/4/2019).

(FOTO/IST)

Tiara menambahkan, bahwa selain apparel dan aksesori, promo ini juga berlaku untuk produk sepatu dari Paul Frank. Sebelumnya Paul Frank telah meluncurkan koleksi sepatu slip on di awal 2019 dengan 11 varian model dan mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia. “Dalam promo ini, pelanggan bisa menggabungkan pembelian produk beda jenis. Misal ingin membeli jaket hoodie dan sepatu, itu bisa. Nanti kedua produk akan mendapat potongan harga masing-masing 50%,” jelas Tiara.

Melengkapi momentum pemilu, Paul Frank juga memberikan tambahan potongan harga sebesar 10% khusus di tanggal 17 April 2019 dengan cara menunjukkan jari yang bertinta sebagai bukti telah mengikuti proses pemilihan umum. Saat ini Paul Frank telah memiliki tiga gerai di Indonesia, yaitu di Grand Indonesia, Kota Kasablanka, dan Summarecon Mal Bekasi. Produk Paul Frank juga bisa didapatkan di seluruh gerai Mezzo di Indonesia.

(ded/rel)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.