Banner sumsel

Meriahkan HUT Lahat Ke-149, Dispora Gelar Lomba Senam Lansia

LAHAT,koranindonesia.id – Memeriahkan  HUT Kabupaten  Lahat ke-149, perayaan ke- XX, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) setempat mengadakan lomba senam Lansia. Lomba yang diikuti 34 kelompok ini diadakan di Gedung Olahraga (GOR) Bukit Telunjuk, Jumat (27/04/2018). Lomba dibuka  Assisten III Setda Lahat, Iskandar SE.

Kepala Dispora Lahat,  Iskandar Supratman SE MM mengatakan lomba  ini bertujuan memberikan kesempatan kepada masyarakat Bumi Seganti Setungguan untuk meningkatkan kesehatan, kebugaraan serta mengajak dan menumbuh kembangkan olahraga senam lansia dan olahraga tradisional lainnya ditengah masayarakat.

“Lomba ini juga dapat dijadikan wadah untuk memupuk, menggalang kesatuan dan persatuan antara sesama peserta lomba” ujarnya.

Sementara Bupati Lahat diwakili Assisten III Iskandar SE, meminta kepada peserta untuk sportif dalam berlomba, begitu juga dengan juri agar bersikap netral dalam memberikan penilaian.

Iskandar juga meminta kepada peserta menjadikan lomba senam Lansia ini sebagai wadah untuk memupuk silaturhami, mendisiplinkan diri, dan menjaga kebersamaan dan kekompakan antar sesama.

“Mari kita sambut hari jadi Kabupaten Lahat ke-149 perayaan-XX tahun 2018 ini dengan penuh semangat, kita jadikan moment yang sangat berharga ini, dengan berolahraga,” pungkasnya.(Nur)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.