Banner sumsel

Meriahkah HUT RI, Kemendagri dan BNPP Gelar Sejumlah Perlombaan

Jakarta,koranindonesia.id-  Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74, Kementerian Dalam Negeri dan Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) menggelar sejumlah perlombaan. Perlombaan tersebut ditujukan bagi seluruh ASN di lingkungan Kemendagri dan BNPP..
“Kemendagri dan BNPP menyelenggarakan perlombaan untuk menyambut HUT RI, perlombaan tersebut khusus ditujukan untuk seluruh ASN lingkup Kemendagri dan BNPP,” ungkap Kapuspen Mendagri Bahtiar kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (12/07/2019).
Dijelaskannya adapun perlombaan-perlombaan tersebut terdiri dari  pertama, bidang olahraga yaitu; bulu tangkis putra/putri, tenis meja putra/putri, bola voli putra/putri,  futsal, dan bola basket. Kedua, bidang kesenian yaitu; menyanyi individu putra/putri, paduan suara, tarian kreasi dinamis, dan stand up comedy.
Ketiga, bidang pengembangan SDM yaitu; karya tulis, kebersihan lingkungan kerja, keteladanan karyawan, dan pidato.
Keempat, bidang hiburan yaitu; jalan sehat, tarik tambang, kelereng, balap karung, joged balon.
“Selain perlombaan tersebut, Kemendagri dan BNPP juga menyelenggarakan kegiatan sosial seperti donor darah dan posyandu, kunjungan ke panti asuhan dan bersilaturahmi dengan mantan Mendagri,” tandasnya. (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.