Banner Pemprov Agustus

Menurut Kapolri, Ini Motif Irjen Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkap motif mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo (FS) melakukan pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Joshua Hutabarat alias Brigadir J.

Jenderal Sigit mengurai bahwa alasan FS melakukan tindak pidana tersebut karena yang bersangkutan marah dan emosi setelah mendengar laporan dari istrinya, Putri Candrawathi. Laporan itu berkaitan dengan peristiwa yang terjadi di Magelang.

“Motif Saudara FS melakukan perbuatan tersebut karena yang bersangkutan marah dan emosi atas setelah mendengar laporan dari Ibu PC (Putri Candrawathi), terkait dengan peristiwa yang terjadi di Magelang yang dianggap mencederai harkat martabat keluarga,” jelas Listyo saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi III DPR, di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2022).

Kendati demikian, Listyo Sigit enggan menerangkan secara lebih detail terkait peristiwa yang terjadi di Magelang tersebut. Ia menegaskan, perkara itu akan diungkap di pengadilan.

“Untuk lebih jelasnya nanti akan diungkapkan di persidangan,” demikian Listyo Sigit. (Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.