Banner Pemprov 17 Agustus

Menkeu Ikut Menari Zumba Di Acara Spectaxcular 2019 

JAKARTA,koranindonesia.idMenteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati melakukan olahraga pagi dengan menari Zumba dengan lagu yang sangat energik pada gelaran acara Spectaxcular 2019, di Car Free Day, Bundaran HI, Sudirman, Minggu (3/03/2019)

Uniknya Sri Mulyani melakukan Zumba meski Jakarta di guyur hujan. Namun tidak menyurutkan semangat Sri Mulyani, instruktur, dan para peserta untuk melakukan zumba. Ditemani rintik hujan yang mengguyur, mereka menari dengan riangnya ikuti irama lagu zumba yang energik.
Gelaran Spectaxcular 2019 sendiri merupakan acara yang digelar oleh Direktorat Jenderal Pajak dalam rangka mengingatkan masyarakat untuk membayar pajak. Mengingat sudah memasuki bulan Maret dan akhir bulan ini merupakan tenggat waktu melaporkan SPT Pajak.

“Sekarang sudah tanggal 3 maret masih ada 28 hari lagi untuk masyarakat bisa melakukan pembayaran SPT pribadi, lakukanlah sedini mungkin. Tidak ada alasan sampai 31 Maret malem itu karena trafiknya tinggi,” ungkapnya saat memberi arahan, di Bundaran HI, Minggu (3/03/2019)

Dirjen Pajak sendiri telah mendorong masyarakat untuk menggunakan program e-filling alias melaporkan pajaknya secara mobile. Ini merupakan kemudahan yang telah diberikan oleh pemerintah. Dalam kesempatan ini Sri Mulyani mengucapkan terima kasih kepada DJP sejak 2012 sudah mulai inisatif menggunakan e-filling.

“Jadi anda tidak perlu datang ke kantor pajak, bisa di malam hari, apabila ada kesibukan kerja dan lain-lain bisa dilakukan melalui e filling,” tandasnya. (Erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.