Banner sumsel

Meninggal, Aan Ditemukan Tergeletak Samping Kasur

LUBUKLINGGAU,koranindonesia.Id- Samsudin alias Aan Salon, warga Jalan Garuda RT 02 No. 93 Kelurahan Tanjung Indah Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau, Sumsel ditemukan warga dalam kondisi tak bernyawa didalam rumahnya.

Edi Zainudin (40) Ketua RT 2 Kelurahan Tanjung Aman Kecamatan Lubuklinggau Barat I mengatakan jenazah korban ditemukan  pada Kamis (11/10/2018) sekitar pukul 17.00 WIB.
Awalnya kata Edi, warga curiga karena sejak pagi korban tidak keluar rumah, dan dipanggil tidak menjawab, untuk memastikan keadaan, Edi dibantu warga membuka jendela rumah yang bersangkutan.
Saat itu kondisi Aan tertidur disamping kasur dan di panggil oleh warga tidak menjawab. Diduga yang bersangkutan telah meninggal dunia, lalu ketua RT 02 menghubungi Bhabinkamtimas untuk mendobrak pintu.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar melalui Kapolsek Lubuklinggau Barat Iptu Sofian Hadi, Jumat (12/10/2018) menambahkan untuk memastikan kondisi korban pihaknya dibantu warga mendobrak pintu depan. “Ternyata yang bersangkutan sudah meninggal dunia dengan kondisi miring disamping kasurnyam” kata Sofian.
Setelah dilakukan olah TKP, jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Dr Sobirin untuk dilakukan visum.
“Dari hasil analisa sementara tidak  ditemukannya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, diduga yang bersangkutan meninggal akibat sakit,” ujarnya (San)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.