Banner sumsel

Menghadapi Thailand Indonesia Berambisi Menang 

 

JAKARTA,koranindonesia.id– Menghadapi Thailand di laga kedua Group G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia timnas senior Indonesia ditargetkan meraih kemenangan oleh sang pelatih Simon MC Menemy.

Partai yang berlangsung distadion Gelora Bung Karno (SGUBK), Selasa (10/09/2019) malam ini, pelatih Simon MCMenemy tidak ingin kecolongan lagi, sebab kalah memberatkan posisi Timnas Indoensia intuk bersaing masuk Piala Dunia. Sehingga kemenangan menjadi harga mati bagi Evan Dimas dkk laga menghadapi tim yang berjuluk Gajah Putih ini.

“Kita akan keluarkan seluruh kemampuan untuk meraih kemenangan, kita manfaatkan laga kandang ini menjadi momen untuk meraih tiga angka,” ungkapnya kepada koranindonesia.id, di Jakarta, Selasa (10/09/2019).

Simon MCMenemy mengakui kendati berat meraih kemenangan menghadapi Thailand, namun Pelatih berusia 41 tahun ini optimis Andreytani dkk bisa mewujudkan impian mereka untuk meraih hasil sempurna. Apalagi semangat pemain dalam laga kedua ini sangat bekobar setelah ditaklukkan Malaysia 2-3.

“Kekalahan 2-3 atas Malaysia jadi pembelajaran pemain, sehingga seluruh pemain bertekad kuat meraih kemenangan saat melawan Thailand malan ini,” terangnya.

Untuk mewujudkan kemenangan, Simon MCMenemy akan merombak sedikit formasi saat melawan Malaysia. Ada beberapa pemain yang bermain menghadapi Malaysia di bangku cadangkan.

“Saya akan turunkan pemain yang siap tempur, sehingga ada beberapa pemain kita turunkan di laga ini,” tandasnya. (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.