Banner sumsel

Mengapung di Sungai Kurup, Redo Ditemukan tak Bernyawa

BATURAJA,koranindonesia.Id – Badan SAR Nasional (Basarnas) dan BPBD OKU  dibantu  masyarakat berhasil menemukan  jasad Redo mengapung di sungai Kurup Desa Lubuk Batang Baru Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten Ogan Komering Ulu pada Minggu  pagi (11/11/2018).

Redo ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi mengapung tak jauh dari lokasi korban tenggelam saat terjun di  jembatan desa setempat pada pukul 07.30 WIB.

Manca, Dantim Basarnas Nasional didampingi tim BPBD OKU mengemukakan, korban ditemukan saat petugas dibantu masyarakat menyusuri arus sungai Kurup sekitar pukul 06.30 WIB.

Pihaknya terjun setelah hari ketiga dimana dua hari sebelumnya BPBD OKU telah melakukan pencarian, namun belum membuahkan hasil.

Korban sendiri saat ditemukan sudah tidak beryawa dengan beberapa bagian tubuh yang mengalami luka. Setelah ditemukan korban dibawa ke Puskesmas Lubuk Batang untuk dilakukan pemeriksaan.  Setelah itu barulah di bawa ke rumah duka di Dusun 3 Desa Lubuk Batang Baru.

Ayah korban dan keluarga histeris saat tim Basarnas tiba di kediaman korban. Ayah korban dan kakak korban nampak terpukul atas kepergian korban.

Ayah korban saat diwawancarai awak media mengaku ikhlas atas kepergian putra keduanya itu.  Dirinya juga mengaku tidak mempunyai firasat sebelum korban dinyatakan hilang tenggelam.

Namun,  sejak beberapa hari belakang korban ingin meminta dibelikan sepeda motor.

Untuk keseharian korban sendiri,  diakui bapaknya sebagai putra yang baik dan pandai bergaul.

“Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih khususnya tim BPBD OKU serta tim Basarnas. Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada warga yang telah membantu pencarian anak kami,” ujar orang tua korban.(tin)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.