Mengaku Khilaf, KE Remas Payudara IRT

PALEMBANG, koranindonesia. Id- Berdalih khilaf, KE (20) nekat meremas payudara RK (48) seorang ibu rumah tangga (IRT) yang tinggal di seputaran tempat tinggalnya Jalan KH Wahid Hasyim, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang.

Akibat perbuatannya itu, KE terpaksa mendekam di sel tahanan setelah diserahkan pihak keluarganya ke ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Kamis (28/6/2018) siang.

Saat ditemui di Mapolresta Palembang, KE mengaku aksi cabul yang dilakukannya lantaran khilaf. “Sumpah Pak. Saya khilaf melakukan perbuatan itu dan saya menyesal,” ungkapnya kepada awak media.

Ia mengatakan, perbuatan tak senonohnya itu berawal ketika melihat korban sedang membuat pempek di kediamannya. “Pas aku melihat itu, langsunh meremas payudaranya dan mulutnya saya bekap,” kata KE.

Ketika ditanya apakah sering menontong film porno, pria yang bekerja sebagai pegawai di rumah makan inu membantah hal tersebut. “Tidak pernah menontonnya Pak. Saya melakukan itu karena khilaf,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas AKP Andi Haryadi membenarkan pihaknya sudah menerima seorang yang diduga pelaku pencabulan.

“Untuk pelaku sudah kita amankan dan masih dilakukan pemeriksaan oleh petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang,” pungkasnya. (yyn).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.