Mencoblos di TPS 43 Lorok Pakjo, Giri Optimis Menang

PALEMBANG,koranindonesia.id -Calon Wakil Gubernur Sumsel HM Giri Ramanda N Kiemas menggunakan hak pilihnya di TPS 43  Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan IB 1, Rabu (27/6/2018). Ditemani sang istri dan anak, Giri yang mengenakan pakaian serba merah serasi dengan sang istri tiba di TPS sekitar pukul 10.30 WIB.

Giri Ramanda N Kiemas mengatakan,  sebelum datang ke TPS dirinya sungkeman dan minta doa dukungan dengan kedua orang tuanya.

“Sebelum kesini sungkeman dulu dengan ibu bapak minta doa dan dukungannya,” ucapnya ketika diwawancarai usai mencoblos.

Giri mengungkapkan, sebagai calon yang maju di Pilgub Sumsel,  dirinya optimis menang.  Walaupun demikian,  apapun hasilnya itulah demokrasi.

“Siapa yang dipilih rakyat,  hasilnya harus kita hormati,” katanya.

Usai mencoblos, lanjut Giri,  dirinya akan pulang sebentar ke rumah,  untuk selanjutnya ke media center Dodi Giri untuk menonton hasil hitung cepat rekapitulasi.

Sementara itu sang istri,  Ayu Giri menambahkan, dirinya bersyukur sudah mencoblos di Pilkada ini. Semoga hasilnya sesui dengan harapan.

“Alhamdulilah sudah mencoblos.  Kita sudah berdoa dan berikhtiar.  Tinggal Allah yang menentukan, tapi optimis menang, ” pungkasnya. (win)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.