Banner sumsel

Mencari Tersangka Baru Hoaks Ratna Sarumpaet Tindakan Tepat Polisi

JAKARTA,koranindonesia.Id-Wakil Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN), Johnny G Plate salut dan memberi aspirasi dengan kinerja polisi yang cepat proses mencari tersangka baru Hoaks penganiayaan Ratna Sarumpaet.

Hal ini dikatakan Johnny di rumah tim kemenangan Jokowi-Ma’ruf, di Jakarta, Senin (8/10/2018). Menurutnya, tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-sandiaga tidak intervensi hukum sebab polisi sudah bertindak benar untuk mencari tersangka baru dalam kasus hoaks yang dilakukan Ratna Sarumpaet.

“Biarkan polisi bekerja mengusut adanya tersangka baru, kita harus percaya kepada polisi. Kalau memang ada tersangka baru, kan masyarakat bisa tahu ada apa semua dibalik Ratna Sarumpaet mengabarkan berita bohong (Hoaks) ini,” ungkapnya.

Dibalik kabar bohong ini, Johnny sangat menyayangkan dan mengatakan ini perbuatan yang bodoh apalagi penyebar hoaks ini seorang aktivis perempuan. Apalagi tersangka merupakan mantan tim juru bicara capres-cawapres Prabowo-Sandiaga, sehingga bisa merugikan pihak tertentu.

“Mulai pintar lah untuk berbuat sesuatu, perbuatan hoaks itu kan ada hukumnya kenapa harus dilakukan,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Johnny menyinggung pernyataan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga yang mengatakan polisi jangan terburu-buru mengungkap tersangka baru kasus ini. Johnny menilai tindakan yang dilakukan BPN Prabowo-Sandi itu semakin memperlihatkan jika kelompoknya memang suka mengintervensi hukum.

“Bahaya negara kalau politik mengintervensi hukum. Biar polisi bekerja dengan baik tanpa ada yang intervensi kinerja mereka agar tersangka baru bisa ditangkap, itupun kalau ada dalam penyelidikan yang dilakukan,” tandasnya. (Erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.