Menangkan Dodi-Giri, GP Ansor Ikhtiar dan PWNU Sumsel Siap Jihad

PALEMBANG, koransumatera. com – Organisasi kepemudaan GP Ansor menyatukan suara dan menyatakan akan all out mendukung sekaligus memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas.

“GP Ansor Sumsel sudah sejak satu tahun yang lalu sepakat dan satu suara mendukung dan siap memenangkan Dodi Reza Alex Noerdin menjadi Gubernur Sumsel,” tegas Ketua PW Ansor Sumsel, Ahmad Zarkasih SHI MM di sela Rapat Koordinasi Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Sumsel di Hotel Swarna Dwipa, Sabtu (17/2/2018).

Dikatakan Zarkasih, GP Ansor Sumsel mendukung pasangan nomor urut empat Dodi-Giri karena selain keduanya pemuda berprestasi, keduanya juga sudah berpengalaman dalam memimpin di bidang politik. “Keduanya muda berpengalaman dan bukan pemimpin karbitan, ini yang tidak dimiliki kandidat lain,” cetusnya.

Ia menambahkan, Ansor Sumsel di 17 Kabupaten/kota di Sumsel satu suara akan mendukung program serta visi dan misi Dodi-Giri. “Keduanya punya visi dan misi yang jelas untuk membangun Sumsel lebih baik lima tahun ke depan,” ungkapnya.

Tidak hanya dukungan dari GP Ansor Sumsel, pada kesempatan tersebut Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sumsel juga menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan Dodi-Giri pada Pilgub Sumsel 2018.

“PWNU Sumsel siap berjihad memenangkan pasangan Dodi-Giri. Kami sudah sepakat menghantarkan beliau menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023,” ujar Ketua PWNU Sumsel, KH Heri Candra yang turut hadir dalam kesempatan tersebut.

Selain itu, dalam rangkaian Rapat Koordinasi Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Sumsel tersebut, GP Ansor Sumsel juga mencetuskan program Sumsel Mengaji yang bertujuan untuk merangkul pemuda-pemudi di Sumsel lebih rajin lagi mengisi waktu untuk memperdalam bacaan Alquran.

Sementara itu, Cagub Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin yang juga Pembina Ansor Sumsel sangat mengapresiasi dukungan GP Ansor Sumsel. “Intinya kita harus solid dan bersama-sama saling merangkul untuk melengkapi pembangunan di Sumsel,” pungkasnya.

Reporter : Sofuan

Editor      : Mella

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.