Banner sumsel

Memanfaatkan Mati Lampu, Rosbi Gerayangi Tetangga

MURATARA,koranindonesia.id-Memanfaatkan mati lampu, Rosbi (43) warga Blok C Desa Sumber Makmur Kecamatan Nibung Kabupaten Muratara, mencoba menyalurkan nafsu bejadnya terhadap Sari (28) yang tidak lain tetangganya sendiri pada Rabu (1/5/2019) sekitar pukul 21.00 WIB.

Awalnya pelaku masuk kedalam rumah Sari di Blok C Desa Sumber Makmur Kecamatan Nibung Kabupaten Muratara, saat itu kondisi mati lampu, danpelaku langsung menuju ke kamar korban.

Setelah berhasil masuk kedalam kamar, pelaku Rosbi langsung memeluk erat dan menciumi bibir korban. Ternyata korban merasa curiga dan mengetahui bahwa yang memeluk erat dan mencium bibir tersebut ternyata bukan suaminya sendiri melainkan orang lain yakni Rosbi.

Kemudian korban (Sari) langsung memberontak dan mencoba melepaskan pelakukan dari pelaku. Namun, pelaku langsung menutup mulut korban dengan menggunakan tangan dan terus memeluk korban, Karena kalah tenanga akhirnya korban perpura-pura menurut sehingga pelaku melemahkan pelukannya. Ketika pelaku melemahkan pelakuannya, korban langsung melarikan diri, tetapi oleh pelaku korban langsung ditarik dan pelaku langsung mendahului korban melarikan diri.

Kemudian pada Sabtu (04/5/2019) sekitar pukul 01.00 WIB ketika pelapor pulang bekerja dan melihat pelaku sedang mengintip melalui lubang dinding kamar setelah itu pelapor menyenteri tempat pelaku mengintip, seketika pelaku melarikan diri, dan karena sudah mengetahui siapa pelakunya. Akhirnya pelapor bersama warga menunggu di rumah pelaku yang pada saat itu terkunci dari luar.

Oleh korban kejadian itu dilaporkan ke Polsek Nibung untuk ditindaklanjuti.

Sementara itu, Kapolres Musirawas AKBP Suhendro melalui Kapolsek Nibung Iptu Denhar membenarkan bahwa pelaku Rosbi hendak melakukan percobaan pemerkosaan terhadap korban (Sari) merupakan warga Blok C Sumber Makmur Kecamatan Nibung Kabupaten Muratara.

Lanjutnya, sekitar pukul 01.45 WIB ia mendapatkan telpon dari warga yang memberitahukan kalau warga sedang mencari pelaku percobaan pemerkosaan yang bernama Rosbi.

Setelah mendapatkan pemberitahuan dari warga Kapolsek langsung memerintahkan Kanit Reskrim Aiptu Sepriardi bersama Bripka Jaka Saputra dan Bripka Aidil Fitrizah untuk mendatangi rumah pelaku yang sudah dikerumuni warga.

Kemudian, tiba tiba pelaku muncul dari arah belakang rumahnya, seolah-olah sedang berada di rumah dan anggota langsung melakukan introgasi terhadap pelaku dan membawanya ke Polsek Nibung.

“Saat diinterogasi anggota Reskrim pelaku mengakui perbuatannya, dia mengaku telah memeluk dan menciumi bibir korban didalam kamarnya pada saat mati lampu,” ungkapnya, Minggu, (5/5/2019).

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yakni 1 buah baju daster warna pink dan celana pelaku warna coklat. (San)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.