Banner sumsel

Melawan, Pencuri Motor Terbujur Kaku di Kamar Jenazah

PALEMBANG, Koranindonesia.id – Wardi (34) terbujur kaku di Kamar Jenazah RS Bhayangkara Palembang setelah diterjang timah panas anggota Unit 2, Subdit III, Ditreskrimum Polda Sumsel, Kamis (22/8/2019) malam.

 

Buronan kasus pencurian sepeda motor ini diberikan tindakan tegas karena berusaha melawan untuk dapat meloloskan diri saat penyergapan di Lorong Mataram, Kecamatan Kertapati Palembang.

 

Berdasarkan data diperoleh pelaku terlibat aksi pencurian sepeda motor Yamaha Vixion milik korban Sigit saat datang ke rumah pacarnya di Jalan sentosa, Lorong Nasional, Kecamatan Plaju Palembang pada 19 Agustus lalu dan atas kejadian tersebut korban membuat laporan di Polsek Plaju.

 

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengatakan setelah melakukan penyelidikan, anggota Unit 2, Subdit III Ditreskrimum mendapat informasi bahwa ada seseorang yang hendak menjual sepeda motor Yamaha VIxion diduga hasil kejahatan. Atas informasi tersebut anggota langsung melakukan penyelidikan dan dengan cara menghubungi pelaku serta menyebut akan membeli motor tersebut dengan harga Rp4 juta.

 

Setelah deal, pelaku sepakat bertemu dengan anggota yang melakukan penyamaran di Lorong Mataram Kertapati. Namun mengetahui yang datang adalah aparat kepolisian tersangka berusaha melawan untuk dapat meloloskan diri.

 

“Sehingga anggota terpaksa memberikan tindakan tegas dan terukur dengan menembak pelaku dan setelah beberapa jam mendapat perawatan medis di RS Bhayangkara, tersangka meninggal dunia,” ujar Supriadi, Jumat (23/8/2019).

 

Dirinya melanjutkan, bersama tersangka, dalam penyergapan tersebut juga diamankan barang bukti satu unit sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam tahun 2016. (sup)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.