Banner sumsel

Melawan Liverpool, Ini Dikatakan Bek Manchester United Axel Tuanzebe

 

JAKARTA,koranindonesia.id– Bek Manchester United, Axel Tuanzebe, mengaku haram kalau timnya tidak bisa kalah dari Liverpool untuk itu Tuanzebe ingin memastikan kalau Manchester United meraih hasil positif pada laga nanti.

Setelah hampir dua pekan absen, Premier League kembali digelar. Kali ini kompetisi kasta tertinggi Inggris itu memasuki pekan kesembilan, di mana ada satu laga akbar tersaji di Old Trafford, yaitu Manchester United vs Liverpool, Minggu (20/10/2019) malam.

Kedua tim ini bisa dikatakan memiliki rivalitas terbesar di tanah Brittania. Maklum, kedua tim ini merupakan dua tim tersukses di Inggris sehingga pertandingan keduanya selalu ditunggu-tunggu setiap musim.

“Pertandingan ini selalu menjadi rivalitas yang besar,” ujar bek Manchester United, Axel Tuanzebe di situs resmi klub.

Tuanzebe mengakui bahwa rivalitas Manchester United dan Liverpool tersebut tidak hanya terjadi di level senior. Di semua kategori umur, ada rivalitas yang sangat besar antara kedua tim ini.

“Saya tumbuh besar dalam rivalitas yang besar. Saya sudah menghadapi mereka Liverpool di setiap kategori umur dan selalu ada rivalitas besar antara kedua tim ini.” terangnya.

“Kami percaya diri dengan persiapan kami dan kami juga percaya bahwa kami harus memenangkan pertandingan ini,” tegas bek Manchester United tersebut.

Tuanzebe menyebut bahwa sebagai didikan asli Manchester United, ada aturan tidak tertulis bahwa mereka haram hukumnya kalah dari Liverpool di pertandingan ini.

“Pertandingan ini sangat besar. Ini pertandingan yang besar untuk saya, keluarga saya dan juga teman-teman saya.” ucapnya.

“Saya sudah mendapatkan banyak pesan yang mengatakan ‘Apapun yang terjadi, kamu harus memastikan bahwa kalian mengalahkan Liverpool’ dan kami akan mencoba melakukan itu,” tandasnya. (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.