Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

McGregor Setuju Lawan Poirier 23 Januari

JAKARTA, koranindonesia.id – Conor McGregor akhirnya setuju bertarung melawan Dustin Poirier pada 23 Januari 2021. McGregor sebelumnya mengundang Poirier untuk bertarung di pertandingan amal.

Dilansir dari Sportbible, McGregor tadinya menginginkan pertarungan tersebut diadakan akhir tahun ini.

Namun melalui akun twitternya, petarung asal Irlandia itu telah menerima tanggal pertarungan pada 23 Januari tahun depan.

Sejauh ini belum diketahui pasti di mana pertarungan itu diselenggarakan. Namun dari twitternya, The Notorius menginginkan laga di Texas, Amerika Serikat.”Saya setuju, 23 Januari sudah dimulai,” kata dia.

adalah melihat pertarungan ini berlangsung di stadion Cowboy. Gaya yang tepat! Jerry Jones adalah seorang teman dan stadion tersebut dapat menampung kerumunan kami. Saya akan siap untuk Texas dan Texas akan siap untuk para penggemar saya! Setelah itu Manny.”

ATLANTA, GEORGIA - APRIL 13: Dustin Poirier celebrates after recieving the title belt from UFC President Dana White during the UFC 236 event at State Farm Arena on April 13, 2019 in Atlanta, Georgia. Logan Riely/Getty Images/AFP
Logan Riely / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFPDustin Poirier menerima tantangan Conor McGregor untuk pertarungan amal. (GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP).

Mengenai keinginan itu, Poirier menanggapi, bahwa jika pertarungan diadakan di Texas akan menjadi keuntungan sebab dia tak perlu bertarung di luar “rumah”.

“Dekat dengan rumah untuk saya pada akhir pekan ulang tahun saya! Berapa beratnya?”

Presiden promosi UFC, Dana White menyatakan pertandingan digelar pada 23 Januari karena jadwal UFC di tahun ini sampai Desember sudah sangat padat.

Presiden promosi UFC, Dana White menyatakan pertandingan digelar pada 23 Januari karena jadwal UFC di tahun ini sampai Desember sudah sangat padat. Sementara jadwal yg lowong ada pada 2021, tepatnya 23 Januari.

“Kami tidak memiliki tanggal tahun ini. Kami memiliki segalanya untuk tahun ini, dengan pertandingan perebutan gelar juara dunia,” kata White.

McGregor telah mengumumkan pensiun dari UFC awal tahun ini setelah absen karena pandemi virus corona.

Petarung berusia 32 tahun itu menyatakan sudah tidak ada yang membuatnya bergairah lagi dan sejak itu terlibat perang kata-kata dengan White.

Saat ini tidak diketahui mengapa McGregor ingin bertarung sebelum akhir tahun 2020. Namun agenda pertarungan melawan Manny Pacquiao di atas ring tinju membuatnya harus melakukan pemanasan agar tetap bugar, salah satunya kembali ke ring oktagon.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.