Banner Muba 23 – 31 Juli 2021
banner Pemprov Juni

McGregor Makan Karma Sendiri

 

Jakarta,koranindonesia.id—Dustin Poirier dinyatakan menang atas Conor McGregor dalam pertarungan kelas ringan UFC 264 di T-Mobile Arena, Las Vegas Minggu (11/7).

Poirier dinyatakan menang TKO usai ronde 1 setelah McGregor mengalami patah pergelangan kaki kiri.

McGregor memulai pertarungan dengan melepaskan tendangan sementata Poitier terlihat tenang menghadapi kombinasi tendangan McGregor. The Diamond sukses melepaskan pukulan hingga kedua petarung dalam posisi ground fighting.

McGregor sempat melakukan cekikan guillotine terhadap Poirier, namun petarung asal Amerika Serikat itu berhasil keluar dari tekanan. Dalam duel bawah, baik McGregor dan Poirier sama-sama berhasil melepaskan sikutan.

Keputusan untuk membawa ke pertarungan bawah justru merugikan McGregor. Poirier mampu mendominasi McGregor lewat kombinasi pukulan. Kedua petarung kemudian berdiri saat ronde pertama meyisakan 13 detik. McGregor kemudian jatuh setelah kaki kirinya patah karena salah pijakan kaki saat menghindar pukulan Poirier. Wasit Herb Dean kemudian menyatakan Poirier menang setelah McGregor tidak bisa berdiri karena kaki kirinya patah.

Sebelum duel digelar McGregor sempat sesumbar dalam wawancara dengan media. Petarung asal Irlandia itu mengatakan akan membunuh Poirier pada pertarungan trilogi ini.

“Saya bisa menerima jika melawan melakukan trash talk, tapi membunuh bukan sesuatu yang bisa Anda anggap main-main. Dia mengatakan kalau dia akan membuat saya mati, membunuh saya, menaruh saya dalam peti mayat,” ujar Poirier usai UFC 264 dikutip ccn.

McGregor kalah di UFC 264 dengan cara yang menyakitkan setelah pergelangan kakinya patah pada pengujung ronde 1.

(Red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.