Banner sumsel

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak Dipinggir Rel KA

LAHAT,koranindonesia.id – Warga Desa Payo, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat, Selasa (21/5/2019) sekitar pukul 02.15 WIB dikejutkan dengan temuan sesosok mayat tanpa identitas tergeletak di rel Kereta api seputaran stasiun Suka Cinta, Merapi Barat dalam kondisi tak bernyawa.

Saat ditemukan korban dalam keadaan tertelungkup, dipenuhi luka luka dan tangan sebelah kanan dalam keadaan putus sementara mulutnya sudah mengeluarkan cairan.

Citra (28) Kepala Stasiun Suka Cinta mengatakan mayat yang ditemukan tersebut belum diketahui secara pasti bagaimana kronologis kejadian tersebut.

Menurutnya,masinis yang melintas menyebutkan korban telah tergeletak di dekat rel Kereta Api tepatnya di emplasemen Stasiun Suka Cinta jalur I (Km. 424+3/4) Desa Payo, Merapi Barat, Lahat.

“Kita tidak tahu apakah menempel Kereta Api atau tidak. Saat kita temukan sudah tergeletak dan dengan kondisi sudah tak bernyawa dengan kondisi tangan kanan sudah putus,”terangnya.

Sementara, Harun Rasyid (58) Kepala Desa Payo mengatakan bahwa mayat tanpa identitas tersebut bukan warganya. “Ditemukan oleh masinis yang melintas dan telah tergeletak di dekat rel Kereta Api. Mayat tersebut bukan warga Desa Payo,” terangnya.

Petugas Polsek Merapi Barat menerima kabar langsung menuju ke lokasi penemuan, mencari keterangan saksi dan mencari bukti-bukti petunjuk. Selanjutnya pada pukul 04.40 WIB korban dibawa ke RSUD Lahat oleh anggota Polsek Merapi Barat dibantu pihak Polsuska Lahat dan warga Desa Payo menggunakan kendaraan roda empat Patroli Polsek Merapi Barat.

Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK, MSi melalui Kapolsek Merapi Barat, AKP Herli Setyawan membenarkan perihal penemuan mayat tak dikenal tersebut. Lebih lanjut dikatakan Kapolsek, diduga kuat korban merupakan korban tertabrak Kereta Api.

“Kita masih di TKP melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tanpa identitas ini, sejauh ini belum ada pihak keluarga dari korban yang ditemukan. Beberapa keterangan sudah kita peroleh, diduga kuat korban tertabrak kereta api hasil dari pemeriksaan dan keterangan saksi. Kasus ini masih kita selidiki,”ujarnya. (Sfr)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.