Banner sumsel

Mayat Mr X Ditemukan Terdampar di Perairan Sebalik Tanjung Lago

BANYUASIN, koranindonesia.id – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas (Mr X) ditemukan terdampar di perairan Desa Sebalik, Kecamatan Tanjung Lago, Banyuasin, Senin (15/10/2018).

“Mayat ditemukan pada posisi koordinat 02.57′ 50 ” Selatan 140 ” 47′ 30″ Timur di depan Posmat AL Sebalik oleh warga sekitar ketika hendak pergi sawah,” kata Danposmat AL Sebalik, Pelda Pdk Jaja Sunjaya.

Selanjutnya oleh Yanto, warga yang menemukan mayat tersebut, penemuan dilaporkan ke Posmat AL Sebalik, yang langsung melakukan pengecekan ke lokasi penemuan mayat yang dilaporkan.

Bersama masyarakat Desa Sebalik, pihaknya melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut di Posmat AL Sebalik, selain itu pihak TNI AL pun langsung berkordinasi dengan aparat terkait, mulai dari kepala desa, Babinkantibmas Tanjung Lago, hingga Pospol Polairud Gasing.

Adapun ciri-ciri korban berjenis kelamin Laki laki, umur sekitar 40 tahun, memakai kaos warna biru, mengenakan celana jeans warna hitam, tanpa mengantongi tanda pengenal apa pun. Untuk sementara ini, posisi korban di berada di Posmat AL Sebalik menunggu evakuasi.

“Hasil koordinasi dengan Polairud Gasing mayat tersebut akan dievakuasi melalui Dermaga LKS menggunakan mobil ambulance RS Bhayangkara Palembang untuk diotopsi,” tutupnya.

(wal)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.