Pemprov Ramadhan
Banner april lebaran

Mayat Diduga Korban Mutilasi Ditemukan di Belakang Mall Ambasador

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Potongan mayat ditemukan di belakang Mall Ambasador, Jalan Satrio, Jakarta, Selatan, Senin (22/3/2021). Mayat yang membuat geger warga di sekitar lokasi itu diduga korban mutilasi. Kuat dugaan potongan tubuh itu dilempar dari gedung mal sebelum akhirnya ditemukan oleh warga.

Penemuan itu mendadak ramai setelah akun youtube Firmansyah HS mempostinganya siang tadi. Dalam postingan itu terlihat sejumlah warga menyemutinya. “Ada yang ngeliat dilempar dekat lampu bulat,” katanya seorang dalam video sembari menunjuk ke arah gedung.

Dalam video juga memperlihatkan kondisi mal yang tampak sepi. Kuat dugaan korban itu terjatuh di taman sebelum akhirnya kembali terpental dan terjatuh ke terpal milik pedagang hingga ke gang tepat di belakang gedung.

“Dilempar dekat lampu atau apa dari atas mentok ke situ. Kita ngga tau juga. Yang pasti dari sono ngamprak, badannya utuh semua,” katanya dalam video.

Sementara pihak Polres Jakarta Selatan langsung mendatangi lokasi temuan mayat. Polisi menyebut bahwa potongan tubuh itu bukan korban mutilasi, melainkan diduga korban jatuh dari sebuah apartemen.

“Info awal seseorang jatuh dari lantai atas Apartemen Ambasador,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Jimmy Christian Samma dalam keterangan kepada wartawan, Senin (22/3/2021).

Jimmy mengatakan pihaknya saat ini masih menggali informasi awal terkait kejadian itu. Dia menyebut petugas masih di lokasi melakukan penyelidikan.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.