Banner pemprov juni

Mayat Bayi Dalam Kardus Gemparkan Warga Gandus

PALEMBANG, koranindonesia.id – Warga sekitar Jalan Taman Purbakala, tepatnya tepian Sungai Musi, Dermaga Pasar Ridho, Kecamatan Gandus Palembang mendadak gempar, Jum’at (27/5/2022) sekitar pukul 09.00.

Sebab, ditemukan mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang baru saja lahir. Saat ditemukan, jasad bayi tak berdosa yang diduga sengaja dibuang itu berada di dalam kardus.

Berdasarkan data dihimpun, mayat bayi yang diduga hasil hubungan gelap itu pertama kali ditemukan oleh Suharta (57) warga Jalan Lettu Karim Kadir, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus Palemhang.

Dimana ketika saksi sedang berada di lokasi kejadian melihat kardus yang isinya mencurigakan. Kemudian, Suharta membawa kardus tersebut ke pinggiran Sungai Musi. Dia kaget melihat isi kardus ternyata mayat bayi.

Bersama warga sekitar, Suharta pun menghubungi aparat kepolisian Polsek Gandus Palembang. Oleh polisi, jasad bayi tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk dilakukan otopsi.

Sementara itu, AKP Kusyanto membenarkan penemuan jasad bayi tersebut. Dia mengatakan, pihaknya telah mendatangi lokasi
penemuan dan mengevakuasi jasad bayi ke
rumah sakit.

“Iya benar. Kita sudah mendatangi lokasi dan memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui penemuan tersebut. Saat ini anggota di lapangan masih menelusuri keberadaan oeangtua bayi,” pungkasnya. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.