Banner sumsel

Mawardi Yahya : Membangun Sumsel Kita Harus Bersatu

PALEMBANG, koranindonesia.id – Wakil Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel) H. Mawardi Yahya menyambut baik atas dikukuhkannya Persatuan Purnawirawan Polri Sumsel yang digelar di gedung Catur Sakti, Mapolda Sumsel, Rabu (27/2/2019).

Mawardi menilai keberadaan organisasi peran dalam menyatukan purnawirawan Polri yang ada di Sumsel. Karena dalam membangun Sumsel harus melibatkan semua pihak termasuk diantaranya Persatuan Purnawirawan Polri.

“Kita harus bersatu. Jika tidak bersinergi, maka tidak akan ada apa-apanya. Untuk urusan kantor sekretariat, nanti kita bicarakan lebih lanjut,” ungkapnya.

Mantan Bupati Ogan Ilir dua periode ini mengucapkan selamat atas dikukuhkan Ketua Persatuan Purnawirawan Polri Sumsel, yang dijabat oleh Abu Sofa Ibrahim

“Saya bangga dan sangat mengapresiasi adanya organisasi ini, saya meminta Pemerintah daerah di 17 kabupaten/kota di Sumsel untuk memfasilitasi keberadaan dan kegiatan Persatuan Purnawirawan Polri Sumsel di daerahnya masing-masing,” harap Wagub.

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengharapkan, dalam kepengurusan Persatuan Purnawirawan Polri Sumsel tetap saling mendukung.

“Saya harapankan juga kepada para senior saya yang tergabung dalam Persatuan Purnawirawan Polri Sumsel tetap saling mendukung dan jaga kekompakan,” harap Kapolda.

Sementara itu, Ketua PP Polri Daerah Sumsel yang baru dikukuhkan, Kombes Pol Purnawirawan Abu Sofa Ibrahim mengucapkan terima kasih karena telah diberi kepercayaan untuk mengemban amanah dan tanggung jawab sebagai Ketua PP Polri Daerah Sumsel.
Pelantikan dan Pengukuhan Ketua Purnawirawan Polri Sumsel periode tahun 2019-2023 di kukuhkan oleh Ketua Umum PP Polri Jendral Pol Purnawirawan Bambang Hendarso.
(rel)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.