Banner sumsel

Masyarakat Sungki Satukan Hati Dukung Harno-Fitri

PALEMBANG, koranindonesia.id – Masyarakat Sungki, Jalan Ogan Baru, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati, Palembang yang menamakan diri Komunitas Masyarakat Sungki (Kongsi) bertekad untuk menyatukan hati demi mendukung pasangan Harnojoyo-Fitrianti Agustinda untuk melanjutkan kursi kepemimpinan Walikota-Wakil Walikota Palembang periode 2018-2023.

Ketua Kongsi Rudi mengungkapkan, silaturahmi serta menyerap aspirasi masyarakat, adalah hal yang menjadi prioritas saat ini, untuk membantu masyarakat kecil agar memperbaiki kekurangan.

Ditambahkannya, bahwa masyarakat di kawasan Sungki ini sudah merasakan kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang selama dipimpin Walikota dan Wakil Walikota Harnojoyo-Fitrianti di periode sebelumnya.

“Untuk salat subuh saja pak Harnojoyo sudah beberapa kali melakukannya di Kelurahan Ogan Baru, dan banyak sekali bantuan yang sudah diberikan. Jadi, kami sepakat untuk menyatukan suara untuk memilih pasangan calon nomor urut 1 ini, pada Pilkada Kota Palembang mendatang, guna melanjutkan kepemimpinan Kota Palembang. Kami juga sepakat untuk memenangkan pasangan Harno-Fitri,” katanya, Sabtu (28/4/2018).

Ditempat yang sama calon wakil walikota (cawawako) Fitrianti Agustinda menyatakan, sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat Sungki, kepada pasangan calon nomor urut 1. Dirinya berjanji, akan memegang teguh amanah dan aspirasi yang disampaikan tersebut, seandainya terpilih nanti.

“Alhamdulillah, kepercayaan yang diberikan akan kami lanjutkan ke periode berikutnya, jika kami terpilih. Saya juga akan mengusahakan semua aspirasi yang mereka sampaikan, baik itu berupa perbaikan jalan dan sebagainya,” tutupnya.(sen)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.