Banner Pemprov Standar

Masyarakat Antusias Lalui Tol Palembang-Lampung

PALEMBANG, koranindonesia.id – Masyarakat antusias menggunakan tol Palembang-Lampung, dan arus Arus balik  arah Palembang – Lampung terpantau ramai lancar, Senin (10/6/2019). Meskipun demikian, masyarakat diharapkan tetap mematuhi rambu lalu lintas dan memperhatikan arahan petugas yang ada di Pos Pengamanan Perdu Jakabaring.
“Pos Perdu Jakabaring, merupakan pintu masuk dari arah Palembang menuju Lampung, tol Gerbang ini Besar, sejauh ini arus balik terpantau ramai lancar. Masyarakat antusias memanfaatkan tol  Palembang – Lampung,” papar Dirlantas Polda Sumsel, Kombes Pol Dwi Asmoro SIk MH.
Tol Palembang – Lampung ini diberlakukan ‘One Way’ setiap hari.
“Ya, berlaku setiap hari, dimulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB dan akan diberlakukan sampai tanggal 13 Juni 2019 nanti. Kami tetap menghimbau masyarakat  mengikuti rambu lalin dan arahan petugas kita,” tutupnya.

 

Sementara Asrul warga Palembang mengaku puas dengan adanya tol Palembang-Lampung, karena lebih cepat beberapa jam dari biasanya.

“Lumayan lebih cepat, tergantung kecepatan mobil, yang jelas lebih singkat,”katanya. Dia di tol Palembang-Lampung dua kali berhenti dan tidak ada kendala, hanya saja masih minim rambu sehingga pengedara diharapkan lebih waspada. (fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.