Masyarakat Antusias Hadiri Silahturahmi dengan Gantada – Aries

MUARAENIM, koranindonesia.id – Ratusan masyarakat Karang Agung, Kabupaten Muaraenim, Sumatra Selatan (Sumsel) memenuhi Pasar Karang Agung dalam rangka mengikuti acara silaturahmi dengan Ketua DPRD Sumsel M Aliandra Pati Gantada dan Ketua DPRD Muaraenim Aries HB, Minggu (25/2/2019).

Tokoh masyarakat Karang Agung, Tan Malaka menyambut baik kedatangan Gantada dan Aries. Dia juga bangga bisa kedatangan kedua ketua dewan ini.

“Ini suatu kehormatan bagi daerah ini, bisa didatangi dua ketua dewan rakyat secara langsung,” katanya.

Dia juga mengapresiasi semua kerja yang dilakukan oleh anggota dewan seperti sudah adanya bangunan SMA di Karang Agung. Kedepan disebutkannya, warga juga meminta diadakan SMK dan pembangunan fasilitas seperti peningkatan fasilitas rumah sakit yang ada.

“Kita berharap hadirnya dua orang pimpinan DPRD di tingkat provinsi dan kabupaten ini, makin membuat daerah ini kian maju kedepannya,” kata Tan Malaka sambil mengatakan, apakah saya bohong, masyarakat menjawab tidak.

Selain silaturahmi, imbuh Tan Malaka, mereka juga ingin mendengar apa yang akan dilakukan oleh kedua orang ini untuk kemajuan Karang Agung dalam pemilu legislatif (pileg) mendatang.

Gantada yang mencalonkan diri ke DPR RI dari PDIP mengatakan, kalau dirinya akan terus berjuang dan melakukan yang terbaik bagi masyarakat. “Komitmen kita jelas dari dulu, bekerja untuk masyarakat banyak,” ujar Gantada.

Pengalamannya empat periode duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Sumsel menurutnya, sudah cukup menjadi bukti bahwa ia selama ini bekerja sesuai keinginan rakyat. “Kalau kita tak becus bekerja tentu tidak bisa bertahan sampai empat periode di DPRD Sumsel,” papar Ketua DPRD Sumsel ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Aries HB, bahwa dia juga meminta masyarakat terus mendukung dirinya dan Gantada. “Saya mohon dukungan untuk kembali maju menjadi wakil rakyat di DPRD Muaraenim,” kata Aries yang pada pileg kali ini, memjadi nomor urut 1 untuk Kabupaten Muaraenim.

Terkait dengan peningkatan fasilitas rumah sakit, Aries mengatakan sudah mulai menganggarkan anggaran sebesar Rp30 miliar untuk membeli alat kesehatan. “Mudah-mudahan bisa diselesaikan tahun ini,” kata Ketua DPRD Kabupaten Muaraenim ini.
(rel)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.