Banner Pemprov Standar

Massa Pendukung Prabowo Mulai Memadati BKB

PALEMBANG,koranindonesia.id-Meski kampanye akbar pasangan 02 Prabowo-Sandiaga Uno baru akan dimulai pukul 12.00 siang ini,Selasa (9/4/2019), namun ribuan massa pendukung sudah memadati pelataran  Benteng Kuto Besak  (BKB) sejak pagi hari. Terdengar gema takbir sesekali berkomandang di halaman BKB.

Pantauan hingga pukul 10.30 WIB lalu massa dari berbagai latarbelakang terus berdatangan ke BKB untuk menyaksikan orasi politik Prabowo. Kampanye ini sendiri bakal dimeriahkan penampilan raja dangdut Rhoma Irama dan Nissa Sabyan.

Anggota DPRD Sumsel dari Partai Gerindra Dapil 4/OKU Timur, Solehun, M.Pd, mengatakan kampanye akbar ini merupakan pembuktian  kalau Sumsel benar-benar basis suara Prabowo-Sandi.

“Kalau berkaca pada even jalan santai ukhuwah 02 beberapa waktu lalu yang dihadiri puluhan manusia,  maka saya optimis kampanye akbar pasangan Prabowo-Sandi hari ini bakal lebih meriah lagi, bakal lebih banyak lagi pendukung yang hadir,” ujar Solehun.

Dia optimis target massa 50 ribu  yang dipatok panitia akan terlampaui. “Prediksi saya, massa kampanye akbar ini bisa diatas 500 ribu orang,” katanya dengan penuh semangat.

Apalagi katanya selama ini Sumsel dikenal sebagai basis suara Prabowo. Ditambah dengan ada keinginan warga untuk  memiliki pemimpin baru.

“Kalau Pemilu 2014 lalu Prabowo menang tipis di Sumsel. Maka 2019 saya opitimis akan banyak pemilih yang bermigrasi ke Prabowo,”katanya. (lan)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.