Banner Pemprov Agustus

Masih Bebas Bersyarat, Habib Rizieq Shihab Tidak Ikut Aksi di Istana Negara

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Karena masih berstatus bebas bersyarat, Habib Rizieq Shihab (HRS) dipastikan tidak bisa ikut dalam aksi massa yang akan digelar ribuan orang yang tergabung dalam Gerakan Nasional Pembela Rakyat (GNPR) di Istana Negara, Jakarta, Senin (12/9/2022) besok.

“(Tidak ikut Aksi 1209) Beliau (HRS) kan sedang pembebasan bersyarat,” ujar menantu HRS, Habib Muhammad bin Husein Alatas saat turut hadir dalam acara konferensi pers GNPR terkait Aksi Bela Rakyat (Akbar) yang akan diselenggarakan di Istana Negara pada Senin (12/9/2022).

Namun demikian kata Habib Muhammad, Habib Rizieq selalu mendoakan ummat dan rakyat Indonesia yang akan mengikuti aksi unjuk rasa nanti.

“Beliau selalu membela aspirasi umat, membela aspirasi rakyat, apa yang menyulitkan masyarakat ya beliau akan tolak, apa yang memudahkan dan menguntungkan umat dan masyarakat beliau akan dukung,” pungkas Habib Muhammad.

GNPR yang terdiri dari Front Persaudaraan Islam (FPI), Persaudaraan Alumni (PA) 212, Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-Ulama) dan puluhan ormas lainnya akan menggelar aksi unjuk rasa di depan Istana Negara pada Senin siang (12/9/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.

Dalam aksi nantinya, terdapat tiga tuntutan, yakni turunkan harga BBM, turunkan harga-harga kebutuhan, dan tegakkan supermasi hukum. Pada aksi nanti itu, akan dihadiri ribuan orang.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.