Banner sumsel

Masih Banyak Belajar, Wabup OKI Belum Tertarik Ngurus Parpol

KAYUAGUNG, koranindonesia.id – Mantan politisi Partai Golkar yang saat ini menjabat Wakil Bupati (Wabup) Ogan Komering Ilir (OKI), H Djakfar Soddiq mengaku belum tertarik dengan berbagai tawaran yang datang kepadanya untuk menjadi pimpinan partai politik.
Menurut Djakfar Siddiq, dirinya saat ini masih banyak belajar dan fokus dengan kerjaannya sebagai birokrat atau eksekutif mendampingi Bupati OKI, H Iskandar SE.
“Alhamdulillah Pak Bupati banyak memberikan kesempatan kepada saya untuk mewakili beliau dalam beberapa kegiatan, sehingga saya dapat terus belajar biar kedepannya tambah matang dan mantap,” ungkap Wabup santai kepada media ini di rumah dinasnya, (9/7/2019).
Diakuinya, selama enam bulan pasca pelantikan 15 Januari 2019 lalu, dirinya hanya fokus kerja untuk melayani  masyarakat OKI, meskipun sakit terkadang dipaksakan untuk tetap melaksanakan tugas.
“Memang ada sejak saya menjabat Wabup banyak masukan dari berbagai pihak agar saya memegang atau menjadi pimpinan partai politik, tapi saya belum tertarik dan saat ini, saya hanya fokus dengan kerja sebagai Wabup,” tegasnya.
Sebagaimana diketahui sebelum menjabat Wabup, Djakfar Shodiq adalah pengurus dan anggota DPRD OKI dari Partai Golkar, tetapi saat mencalonkan sebagai Wabup dirinya justru tidak mendapat rekomendasi dari partainya, sehingga keluar dari partai tersebut dan saat ini tercatat sebagai anggota partai lain.
“Menjadi ketua partai tersebut berat harus bisa mengembangkan partai, jika perolehan suara berkurang maka kita dianggap gagal, jadi untuk sekarang saya menikmati dan fokus kerja, yang jelas saya akan berupaya bekerja dan setia mendampingi Pak Bupati membawa Kabupaten OKI lebih baik. Saya bekerja dengan ikhlas dan tentunya tidak membedakan suku agama dan ras, semua warga OKI adalah sama,” pungkasnya. (dri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.